Wednesday, 23 November 2011

google perbaiki hasil kerjanya dalam Konfirmasi Galaxy Bug Nexus,



Google telah mengatakan bekerja dalam memperbaiki pada bug Nexus Galaxy yang mempengaruhi penggunanya di Inggris
Pengguna Galaxy Nexus  di Inggris memiliki masalah dengan pembelian baru mereka. Menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh Pengembang XDA lama setelah peluncuran, 60 persen dari pengguna Galaxy Nexus adalah melihat volume pada ponsel mereka naik dan turun dengan sendirinya, bug mereka segera dijuluki Roh Volume Sadar Diri (SAV-Roh). Meskipun penyebab masalah tidak diketahui, pengguna sudah tahu bahwa hal itu terjadi paling sering selama panggilan telepon, atau ketika radio sedang beralih dari 3G ke 2G, atau di daerah sinyal miskin, dan hanya pada ponsel yang menggunakan 900Mhz untuk 2G cakupan.


Pihak Google langsung  menanggapi akan banyaknya keluhan yang diterima tentang masalah ini. Sang Raksasa pencarian menegaskan dan mereka sadari bahwa itu adalah masalah volume dan mengatakan telah mengembangkan perbaikan yang direncanakan untuk menggelar sesegera mungkin. Perusahaan tidak memberikan banyak hal lain dalam cara informasi mengenai masalah, seperti penyebabnya, tetapi pernyataan perusahaan menunjukkan bahwa ini bukan masalah hardware, seperti pengguna di XDA awalnya berpikir. Dengan sedikit keberuntungan, ini berarti pengguna awal menghindari ketidaknyamanan dari penarikan kembali, namun, kami masih tidak memiliki kerangka waktu untuk peluncuran perbaikan.

Pernyataan Google: ". Kami menyadari masalah volume dan telah mengembangkan perbaikan dan Kami akan memperbarui perangkat secepat mungkin."

No comments: