Friday, 4 November 2011

Motorola Luncurkan Dua Tablet Xoom 2


Tidak tanggung-tanggung lagi, Motorola meluncurkan Dua Tablet berlebel "Xoom 2 Tablets"

Dan akhirnya setelah berbulan-bulan menggoda dan berspekulasi, Motorola telah resmi meluncurkan Xoom2 dan 2 tablet Xoom Media Edition .
Kedua tablet hampir mirip dalam desain. Kedua perangkat fitur dual-core 1.2GHz, 1GB RAM, 16GB penyimpanan internal, 5-megapiksel kamera menghadap ke belakang, dan 1,3-megapiksel menghadap ke depan kamera. Tablet menjalankan Android 3.2, banyak yang cemas penggemar Ice Cream Sandwich, dan datang dengan sebuah suite dari Google apps.


Perbedaan Sementara itu, cukup sedikit. Para Xoom 2 datang dengan 10,1-inch HD touchscreen dengan Gorilla Glass, "splash penjaga" bagi mereka yang suka bermain Angry Birds sisi kolam renang, dan hingga 10 jam masa pakai baterai. Di sisi lain, Xoom 2 Media Edition lebih kecil dengan layar 8.2-inci nya, MotoCAST terpencil layanan media streaming, dan sekitar enam jam masa pakai baterai.
 
The Motorola Xoom 2 akan dirilis di Inggris dan Irlandia di "pertengahan November," dengan biaya dikabarkan dari € 399,90 (sekitar US $ 522). Tidak ada kabar tentang apakah tablet ini akan mencapai Amerika.

No comments: