Tuesday, 20 December 2011

ubah foto ke video

Pengen edit foto bikin slide show, bikin efek fotografi di foto, semuanya bisa di tangani dengan mudah oleh picasa. Kelebihan software ini : Software yang free, proses instalasi yang mudah dan tidak memakan Resources CPU terlalu banyak dan tampilan yang ok punya serta menu yang user friendly. Bahkan seorang yang awan dengan dunia foto editing pun saya rasa akan dengan mudah sekali menggunakan Software Picasa. Beberapa fitur lain Dari Picasa Software adalah Import dari Digital Camera, Scanner, atau media lainnya. selain foto juga bisa mengorganisir dan mengedit video juga lho, penasaran? download sekarang juga klik download paling bawah.

Picasa adalah sebuah aplikasi perangkat lunak untuk mengatur, mengedit dan menampilkan foto digital. Ini pada awalnya diciptakan oleh Idealab, tetapi pada tahun 2004 diakuisisi oleh Google dan dibuat tersedia untuk download gratis. Pertama kali Anda menginstal dan beban Picasa, itu melacak dan mengatur semua foto dalam folder gambar Anda. Hal ini penting untuk diingat ketika bekerja dengan Picasa, bahwa setiap perubahan yang dibuat ke foto dalam Picasa, juga akan efek foto asli pada hard drive Anda. Namun, Picasa membuat cadangan dari file foto asli Anda dalam folder tersembunyi khusus yang diciptakan oleh program itu sendiri (aptly bernama 'Originals').


Picasa membedakan antara Folder dan Album. Folder di Picasa pada dasarnya folder asli yang berisi foto pada PC Anda. Album di sisi lain, diciptakan dalam Picasa dan memungkinkan Anda untuk bekerja dengan satu set tertentu foto sementara tetap mempertahankan aslinya tersentuh dalam folder mereka. Picasa secara otomatis menemukan dan mengatur semua gambar Anda termasuk: jpeg, tiff, bmp, psd, dan file kamera standar film. Mengirim gambar dengan e-mail yang digunakan untuk berarti lima langkah hanya untuk mendapatkan benar.


Picasa memungkinkan Anda memilih ukuran dan kemudian secara otomatis menempel gambar Anda. Menelusuri semua gambar dan melihat tayangan slide Anda dari album Anda dengan klik tombol. Meningkatkan, memperbaiki mata merah, dan bahkan tanaman tanpa kehilangan data atau permanen mengubah gambar asli Anda.


Mengedit Gambar: Picasa memungkinkan pengeditan sederhana belum halus pada foto favorit Anda. Cukup klik dua kali pada foto yang Anda inginkan dan program ini akan membawa Anda ke Tab Perbaikan Dasar: di mana Anda dapat memotong, meluruskan, re-touch, memperbaiki warna dan menambahkan teks ke foto Anda. Tab Tuning akan membiarkan Anda secara manual memperbaiki warna pada foto Anda. Tab Efek kemudian akan membiarkan Anda menambahkan efek khusus, seperti B & W, Sepia Tint, Glow, Gambar Asah, dll.


Kolase: Setelah Anda memiliki gambar yang berhasil diedit, Anda dapat membuat 'Kolase' dengan hasil, baik untuk menyimpan sebagai screensaver / desktop atau yang lain untuk mencetak. Cukup klik pada tombol 'Kolase ", dan klik' Tambahkan 'untuk menambahkan gambar yang ingin Anda gunakan untuk kolase Anda. Ada pengaturan berbagai kolase untuk memilih dari terlalu - perbatasan gambar, pengaturan gambar, dll kolase Anda buat akan masuk ke album khusus yang diciptakan oleh Picasa (disebut 'Kolase' ...). Menyimpan atau mencetak kolase Anda.


Membuat Video dengan Gambar Anda: Picasa memungkinkan Anda membuat video animasi kecil (jika Anda sudah familiar dengan MS Photostory, ini pada dasarnya adalah sama!). Cukup pilih foto yang Anda ingin bekerja dengan, dan klik pada ikon "Buat Video". Sekali lagi saat Anda menyimpan, video masuk ke album tepat berjudul "Video". Anda dapat menambahkan slide 'Judul', yang menjelaskan apa video akan menjadi sekitar, dan menambahkan musik latar juga. Ini sedikit lebih terbatas dari MS Photostory dalam video-menciptakan taruhannya, tapi aku positif orang-orang di Google akan mengejar cukup cepat:) Juga, ia memiliki berguna "Upload ke YouTube" alat, yang memungkinkan Anda meng-upload kreasi Anda langsung ke YouTube

 anda berminat klik aja di sini : download

No comments: