Monday, 22 April 2013

pertadex solusi alternatif kelangkaan solar




Akhir-akhir ini solar susah didapatkan, antrian panjang di setiap SPBU d sekitar Pantura bukan lagi menjadi pemendangan yang aneh. Pertamina hanya bias menjatah 1 mobil sja dalam sehari untuk setiap SPBU, sedangkan kebutuhan atau konsumsi solar setiap hari melebihi dari itu. Jdi gmna donk solusi.y?

Solusi yang ditawarkan Pertamina tentang adanya kelangkaan solar subsidi beberapa bulan terakhir, dengan mengeluarkan produk terbarunya yakni Pertadex. Apa sih Pertadex itu sob???


Pertadex sebenarnya tidak lain dan tidak bukan adalah solar solar juga tapi solar yang ini adalah Bahan Bakar Solar non subsidi. Dan penjualan Pertadex mengalami peningkatan sangat signifikan dalam tiga bulan terakhir.

Formulasi Pertadex sekarang sudah mulai diminati masyarakat. Walau saat ini Pertamina hanya menyiapkan di beberapa kota besar saja. Untuk penjualan per galon (10 liter) dijual dengan harga Rp 185 ribu. Selain itu produk ini berkualitas tinggi serta mampu merawat mesin diesel dengan sebaik mungkin apalagi untuk kendaraan baru.

gmna sob, siap mengganti solar.y dg Pertadex?

No comments: