Sunday, 20 May 2018

Sosialisasi Pilgub Jabar 2018

Gabuswetan, 20 Mei 2018. Bertempat di halaman sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gabuswetan diadakan kegiatan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 melalui Pentas Kreasi Seni Daerah dengan menghadirkan Tari Topeng Kelana oleh Ajeng dari Gabuswetan.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Petugas KPU Kabupaten Indramayu dan mengundang  Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPINCAM) Gabuswetan, Panwascam, Agen Sosialisasi dan masyarakat sekitar Kecamatan Gabuswetan.

Dalam kegiatan ini dimulai dengan Pembukaan dan penampilan tari topeng kelana dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari Ketua Panitia dan dilanjutkan dari FORKOPINCAM Gabuswetan yang dilanjutkan dengan materi inti berupa sosialisasi Pilgub Jabar 2018 oleh Agen Sosialisasi : Pa Taryono dan Apyani yang ditugaskan oleh KPU Kabupaten Indramayu.

Dan acara ditutup tepat dengan waktunya berbuka puasa dan diakhiri dengan makan bersama atau buka puasa bersama seluruh panitia dan tamu undangan yang hadir.

Berikut foto-foto kegiatan sosialisasi Pilgub Jabar Tahun 2018 :








No comments: